Monday, May 14, 2018

BiNeuro - Neuronet yang dikembangkan oleh Google Premier Partner untuk mengelola kampanye iklan Google Anda


TENTANG BiNeuro
BiNeuro adalah ekosistem baru yang dirancang oleh oleh UTC World Corporation untuk periklanan. Ini adalah sistem AI yang dibangun menggunakan pembelajaran mesin, data besar, algoritma genetika, dan analisis spektral tunggal. Pada prinsipnya, jika Anda menginginkan versi singkat: BiNeuro membuat iklan lebih efektif. BiNeuro adalah mitra Google dan mengembangkan solusi untuk digunakan dalam neuro-advertising menggunakan teknologi pemblokiran.

BiNeuro dapat membuat perusahaan menghemat banyak uang yang dihabiskan kampanye iklan yang hanya bekerja lebih baik. Perangkat lunak sudah ada, tetapi menggunakan dana yang dikumpulkan dari ICO untuk meningkatkan sistemnya dan meluncurkan versi Web baru dari BiNeuro, yang dapat digunakan oleh biro iklan kecil. Menggunakan kontrak cerdas dan data analitis kunci, diperiksa oleh blockbuster, BiNeuro dapat membuat iklan lebih efektif.

BiNeuro menggunakan AI untuk belajar dan menjadi lebih pintar dengan setiap kampanye iklan online yang diluncurkannya. Perusahaan mengklaim bahwa meskipun orang tidak dapat membuat lebih dari 100 kampanye iklan dalam satu tahun, BiNeuro telah melakukan lebih dari 80.000 kampanye di Google sejak 2009, yang dapat dibandingkan dengan 800 tahun pengalaman manusia. Perangkat lunak ini dapat memperhitungkan 1000 parameter berbeda untuk pelanggan kecil dan hingga 300.000 untuk perusahaan besar, bereaksi 24/7 terhadap perubahan baru. Bahkan seorang ahli tidak dapat menangani lebih dari 40 parameter dalam satu waktu.Ini memberikan efisiensi maksimum, yang dapat berguna untuk perusahaan yang membayar untuk iklan, dan bahkan untuk profesional yang mengenakan biaya untuk melihat, meningkatkan efektivitas kampanye setidaknya 50% dalam 87% kasus.

Pada 2017, BiNeuro dinominasikan menjadi TOP 10 dari mitra Google yang paling cepat berkembang, karena sistem BiNeuro. Perusahaan kami telah mengembangkan dan menggunakan BiNeuro versi in-house sejak 2009. Pada kampanye iklan dari klien kami, BiNeuro menunjukkan peningkatan yang stabil dalam kinerja kampanye setidaknya 50%. BiNeuro adalah sistem kecerdasan buatan yang dibangun di atas Teknologi Sains Data: pembelajaran mesin (jaringan saraf), Big Data, Singular Spectrum Analysis (SSA), logika fuzzy dan algoritma genetika.

Dengan Menggunakan perangkat lunak ini, mereka dapat secara efektif mengurangi biaya yang banyak, karena mereka membutuhkan lebih sedikit spesialis dan mereka akan memiliki kontrol lebih besar atas kampanye iklan. Bahkan, perusahaan mengharapkan bahwa di masa depan layanannya akan dilayani oleh lebih dari 340.000 agen dan 12 juta freelancer.

Bagaimana Cara Kerjanya
  1. BiNeuro adalah kecerdasan buatan - jaringan saraf yang dapat mempelajari dan mengumpulkan pengalaman. Sistem menjadi "lebih pintar" dengan setiap kampanye iklan Internet baru.
  2. Mempertimbangkan fakta bahwa seorang ahli berkualitas tinggi dalam promosi Internet mampu melakukan maksimal 100 kampanye iklan selama setahun, BiNeuro, yang telah melakukan lebih dari 80.000 kampanye PPC iklan di Google sejak 2009, dapat dengan standar manusia menjadi dianggap sebagai ahli digital dengan pengalaman 800 tahun!
  3. Selama kampanye, BiNeuro memperhitungkan dari 1.000 parameter untuk pelanggan kecil dan hingga 300.000 untuk toko online besar dan bereaksi terhadap perubahan situasi dalam mode 24/7. Sebagai perbandingan, seorang ahli digital kelas atas dapat "mengingat" 40 parameter terbaik dan mencurahkan satu jam dalam beberapa hari untuk kampanye terpisah.
  4. Nilai parameter di mana kampanye memberikan efisiensi maksimum (pencapaian parameter KPI kampanye) disebut Targeted Image (TI) dari kampanye. BiNeuro mengoreksi nilai-nilai dan berusaha untuk membawanya ke Gambar Target dengan sendirinya.
  5. BiNeuro tidak hanya berisi fungsi dari optimasi neuro, tetapi juga sistem penilaian ahli. Sistem menyimpan perpustakaan Target Images dari kampanye yang paling sukses secara geografis dan terkait dengan industri, dan ketika klien baru muncul, BiNeuro segera beralih ke pengalaman serupa.
  6. Menggunakan BiNeuro memungkinkan untuk meningkatkan efisiensi kampanye PPC oleh setidaknya 50% dalam 87% kasus dan parameter ini tumbuh dengan pengalaman sistem.
Penjualan TOKEN

BiNeuro saat ini sedang merencanakan penawaran Coin Initial (ICO) untuk membiayai pengembangan blockbusternya, jadi ini adalah kesempatan terbaik untuk berinvestasi di perusahaan. Proyek sudah ada, dan keberhasilan ICO hanya akan mempengaruhi kecepatan perubahan, bukan proyek itu sendiri.
Token yang sama didasarkan pada ERC20, dan Anda dapat membelinya dengan harga untuk setiap 0,0001 ETH. Namun, ada diskon tertentu. Penjualan akan berlangsung dari 27 Maret hingga 4 Juni, dan setiap diskon minggu yang dimulai pada 20% akan berkurang 2% hingga mencapai 0% dalam minggu terakhir.
Detail token
Simbol ini Token yang: BNR
Penjualan Mulai Token: Mart 27, 2018
Token Sale Berakhir: 4 Juni 2018
Token Harga: 5-50 ETH, 1 = 0,0001 ETH BNR
Total Supply: 850 juta BNR
tanda standar: ERC 20
Hardcup: 47.000 ETH

TIM

Untuk Informasi lebih Lanjut tentang BiNeuro, Silahkan Kunjungi Link dibawah ini :



bitcointalk IDStiranggana_Atmadja
Emailmail.samsul@gmail.com
Profil linkhttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1954232
Telegram@Atmodjo
[ETH Address]0x09aE30031f2111483A7B5792AC95D0deF6f6ff83

No comments:

Post a Comment